Sekolah Hacker

Portofolio Alumni Sekolah Hacker

Sed eu erat neque. Duis et sagittis mi. Nunc gravida tristique felis. Morbi aliquam eu eros ut tincidunt. Proin elementum, tellus in ullamcorper imperdiet, mi metus pharetra ante, id pharetra diam nisi a mi. 

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

renewable
technologies

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

software
development

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.

Coming soon…

Coming soon…

Coming soon…

Bryliant Henirwan

Big Project Sekolah Hacker batch 11

Bryliant Menjelaskan temuan medium vulnerabilities pada server lab server cilsy.id yaitu pada fitur kupon dimana terdapat bug yang membuat harga pemebelian pada product bisa menjadi minus setelah diberikan kupon yang lebih besar daripada nilai product yang dimiliki, sehingga mengakibatkan user membeli dengan gratis.

Muh. Alfiyan Nurwahibulloh

Big Project Sekolah Hacker batch 11

Muhammad Alfiyan sedang mempresentasikan proses DOS yang dia lakukan pada lab server cilsy.id yang disimulasikan dengan 2 sistem operasi yaitu ubuntu dan kali linux untuk memastikan bahwa server benar-benar mengalami down dengan DOS Attack.

Isrofil Amar

Big Project Sekolah Hacker batch 10

Isrofil menjelaskan metode pengujian dan tools yang digunakan untuk melakukan pentester baik secara manual maupun otomatis pada lab server cilsy.id, dimana nantinya pengujian ini akan menghasilkan temuan bug dengan level yang berbeda beda.

Sartika Utami

Big Project Sekolah Hacker batch 9

Sartika menjelaskan proses web shell injection yang dia lakukan pada lab aplikasi cilsy.id dimana dia memasukan file yang memungkinkan dia dapat mengakses server dan cpanel melalui terminal menggunakan celah tersebut.

Gufron

Big Project Sekolah Hacker batch 8

Gufron mempresentasikan hasil port scaning yang dilakukan pada lab aplikasi cilsy.id, gufron mendapatkan 4 temuan port yang terbuka yang bisa menjadi celah untuk melakukan injection.

Anton Antonio

Big Project Sekolah Hacker batch 4

Anton sedang menjelaskan temuan dari hasil exproit yang dia lakukan pada lab aplikasi, ditemukan bug dengan risk level high dimana dampak serangan dapat mengakibatkan struktur database, user dan password diketahui dengan mudah.

Selangkah lagi kamu bisa seperti mereka

Jadi Cyber Security dalam 16 minggu di Sekolah Hacker, dan disalurkan kerja setelah lulus.

Sekolah Hacker adalah sebuah Bootcamp online untuk mendidik Anda menjadi Cyber Security profesional dalam 16+ Minggu dan disalurkan kerja setelah lulus. Sekolah Hacker merupakan bagian dari Sekolah Digital Cilsy.